@rafinyott: #fyp

Raffi
Raffi
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 09 June 2024 22:27:47 GMT
256334
21813
161
398

Music

Download

Comments

putrasukangorco
putputra 🤫🧏🏻 :
mimpi yang bisa buat nangis adalah mimpi ibu kita udah gk ada ya Allah komen gini mau nangis soalnya udah mimpi ibu gk ada 2 kali semoga di beri umur yang panjang amin🤲😭😭
2024-06-10 11:07:43
193
karyamandirii1
karya mandiri :
kalo mimpi gigi patah pasti saudara kalo ngga orang serumah ada yang meninggal
2024-06-10 09:09:48
123
ygsptr._
DJsaputra🚀 :
lebih takut mimpi nikah tapi ga ada pengantin nya bang😇
2024-06-10 00:44:05
19
almdnysfm
B054LIM :
mimpi ketemu ular🗿
2024-06-10 05:24:11
2
godekawxx
R4N994 :
@gecko.king22 aku tau sam
2024-06-13 03:29:00
0
sesad621
sesad :
baru kemaren mimpi gigi patah sorenya motor gua ilang bng 😌
2024-06-11 07:42:00
1
revofit_kwb
Rizky :
mimpi ketemu mantan🗿
2024-06-11 04:19:27
0
rafii_m
Rafii_M :
mimpi ketemu pocong trus ga bisa gerak buat kabur
2024-06-10 22:11:27
4
mar129356
"mar" :
kemaren KK gua mimpi patah gigi eh malah ibu gua yang pergi 🙃
2024-06-24 12:57:37
1
tondimartuahrp
RAHAP :
aku pun pernah mimpi gigi patah tapi baik² aja kok
2024-06-20 23:27:41
1
angr1951
ANDRE☆☆ :
gua pernah mimpi gigi copot 1 dan besok nya sodara gua kan mengandung dan di kandungan nya anak nya meninggal
2024-06-11 06:19:17
1
fiani.safiani
Fiani Safiani :
aku pernah dan itu pertama kali, aku bangun pas dijam 2 langsung sholat tahajjud dan paginya ada yg meninggal dikampung tapi bukan keluarga dekat ya allah sampai nangis sholat saking paniknya😭
2024-07-18 02:21:31
0
p___teyeng
BPK NEGARA :
guwa mimpi teros mimpi teros mimpi gua bangon ternyata lagi mimpi
2024-07-04 11:35:13
0
hanafierick
Erick.H :
bru aja tadi
2024-07-01 08:14:12
0
user511179136
andika :
Ap arti mimpi gigi patah
2024-06-17 02:59:02
0
king_of.anime3
Zaksss💢💥 :
pantes sebelum kakek gw menggal gw mimpi aneh😭😭😭😭😭😭
2024-06-11 05:17:28
0
minamino138
putra/agim :
pertanda yang menunjukan kondisi tidak berdaya☺️
2024-07-03 07:12:09
0
dea.salsabila91
Deaa :
aku mimpi gigi patah, ade aku meninggal🥺
2024-07-01 13:45:40
0
sedulur.fc1
SEDULUR FC :
aku Uda pernah cok emang kenapa
2024-06-21 14:55:49
0
nijar.pribadi
Nijar Pribadi :
p balap
2024-06-21 14:11:54
0
rexxy_grunk
bocil sad :
mimpin aku gigi copot didepan malah nenek kuh meninggal. semoga ditempatkan di surga nenek 😭
2024-06-10 13:30:11
8
ziid277
xizid :
gua mimpi gigi patah ,eh malah beneran patah gigi gua🗿
2024-06-11 10:39:19
6
diiitz6
Adit suka twobrut 💦 :
mimpi ketemu mia khalifah apa ya?
2024-06-10 08:02:57
4
kakayo31
Pilot Jet Darat ✈️ :
udah trauma, 2 tahun lalu pagi bangun tidur mimpi gigi patah selang 2 hari dapet kabar kakek udah berpulang 🙂
2024-06-13 12:34:40
2
furnitureee_2
inibayu🪽 :
mimpi gebukin badan diri sendiri kenapa ya bang bangun² pada sakit
2024-06-15 09:55:47
1
.salmidi
COKLAT DINGIN :
pernah Alhamdulillah gak kenapa 2
2024-06-14 06:41:22
1
_calonjenazah_6
Lol :
gua penrh denger dri seseorang ketanya klo kita mimpi buruk pas tdr jgn bangun yaitu balek ke kiri trs bilang astaghfirullah 3 kli klo mimpi baik balek kanan bilang Alhamdulillah 3 kli
2024-06-14 01:45:27
1
ruangkata37
RUANG KATA🌻 :
iyaa bnr bnr udah 2x saya alamin dan itu jawabannya bener kalo yg pinggir mh katanya kerabat jauh si aku 2x.ngalamin
2024-06-13 17:33:44
1
wolf.elitee
sad :
iya aku mimpi gigi patah udh satu bulan lepas itu bang ibu saya meninggal 😭😭
2024-06-13 07:40:14
1
neerahma28
✿_xyzraaかわいい☆ :
klo semua giginya gmna??😭pernah soalnya mana bnyk darahnya
2024-06-11 18:23:48
1
iniadit7
diitt :
udh pda tau mimpi hntu ga?? kmren² gua mmpi itu dua malh jtuh cinta ma hntu nya cntikk co🗿
2024-06-11 17:25:00
1
at.taqwaaa
ESTEHKUY🔥🔥🔥 :
aku pernah mimpi dikejar batu besar bang, waktu bandanku panas
2024-06-11 08:14:01
1
alihamzah182
🦸🏼🦸🏼 :
aku pernah ngalamin kakak ku bermimpi patah gigi ternyata saya esok nya kecelakaan,tapi aku sangat bersyukur dengan keadaan sekarang karena Alhamdulillah aku ga apa apa
2024-06-11 07:40:41
1
koboyzzzzz
Nenzz Low? :
gw mimpi gigi patah, tapi g ada yg meninggal, cuma ortu gw pisah
2024-06-11 05:45:42
1
alyudistir
Yudistira :
pernah gua bang mimpi gitu
2024-06-11 04:43:00
1
suryadi_ntb
surya_08 :
tadi malam aku mimpi gigi ku retak dan pagi nya aku turnamen futsal dan gua kiper mulut kena lutut gigi gua retak 🙂mulut gua berdarah gagal dah impian gau jadi polisi
2024-06-11 03:57:57
1
_dimas039
dimas___ :
itu CRF tahun berapa mas
2024-06-10 13:11:12
1
aidil_sywal
☆ :
puasa tahun kemarin tetapya 5 hari puasa teman saya kecelakan dan meningalkan tongkrong untuk selamaya
2024-06-10 10:41:09
1
an.dry18
Lxzyy :
Arti mimpi gigi copot apa yaa bang
2024-06-10 05:01:31
1
To see more videos from user @rafinyott, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About