@putra_saja01: sakit menahan sabar itu ga enak kawan #katakatastorywa #fypシ゚ #xybca #4u

𝙋𝙪𝙩𝙧𝙖 𝙖𝙟𝙖⚡
𝙋𝙪𝙩𝙧𝙖 𝙖𝙟𝙖⚡
Region: ID
Tuesday 20 February 2024 10:08:35 GMT
1887956
165106
657
18361

Music

Download

Comments

robiturupadang
ROBi🔥 :
sad🤣
2024-02-23 11:17:49
0
itz_reynal
Zai lop you 💗 :
@Aiden
2024-02-23 00:41:27
0
cettaugama
Ugah :
rill
2024-02-21 06:34:44
2
giska.pebra.rahay
IXONㅤGISKA :
Aku klo marah nama2 hewan Keluar semua dri mulut ku
2024-02-21 02:22:33
456
hendrylase1
bang andi :
seketika para bocil buat Sw
2024-02-21 06:48:28
266
sunoyyyyyy09
💫 :
musuh Terbsar adalah tmn terdekat liat sja masih ku pantau klian
2024-02-21 06:39:52
103
vollyballllllll
〽️ :
@M/N jdi spa yg ingin kw kejar saat ini😊😊
2024-04-15 15:31:37
0
akupunnyammu14
𝖋𝖎𝖗𝖒𝖆𝖓 𝖒𝖆𝖚𝖑𝖆𝖓𝖆 :
di kejer ku aing budakna🙂
2024-02-21 04:38:59
10
isnatanjung48
YUDA :
dari dulu gua tahan amarah Sampai sekarang dan gak pernah gua melawan gua diam saja kayak org culun🥺
2024-02-21 08:38:00
21
sitifadliyatussol
𝕜𝕒𝕞𝕦 𝕟𝕒𝕪𝕒𝕜 🗿🤘 :
mantan sendiri😅😭
2024-02-21 05:29:32
8
dinxz___03
༄ᵇºʸ᭄andika࿐ :
dlu Penh tp ortu ku bilng jngn melawan
2024-02-20 22:54:18
72
sadgirl_rand0m
sad:) :
aku udah mikir resikonya besar kalo mau marah
2024-02-20 20:39:14
46
welcome_134
戻ってきます :
it privasi yg harus ku habiskan di dunia nyata
2024-02-22 10:34:21
9
dani56rizkiramdan
DANI DRR :
boleh well
2024-02-20 13:37:08
5
maz.brow68
Lup🦕 :
@Mur Eluuuu
2024-02-24 05:51:30
2
nazwa_26_2
nazwa_26_2 :
@suwana063 iy gk
2024-02-23 03:55:36
2
nurulnuruljr
8 Juni :
emang boleh bg
2024-02-20 16:07:13
4
ecaaaa_ipaaan
Ecaa🪐 :
@nndaaa. syng ny jauh 😭
2024-02-23 13:24:34
2
dynaaja_4
D I N A 😶 :
marah diem aja aku mah🙂
2024-02-21 00:06:13
37
mulki_911
☠️𝕸𝖚𝖑𝖐𝖎𝟭𝟵𝟮𝟮 ˗ˋˏ♡ˎˊ˗ :
umur hanyalah angka kematian tidak menunggu kita tua!!!
2024-02-21 05:13:55
30
akuinstallmenttoasi
?? :
yang bener aja rugi doong
2024-02-24 15:11:43
2
syahrul.0105
SYAHRUL AJAA :
sakit menahan sabar itu ga enak kawan😔😔
2024-02-21 12:23:48
3
halid.bahryi.suda
halid?🎭⚡️🗿 :
gue kira tadi foto🤣🤣
2024-02-21 10:57:20
3
mencester.is.blue
cuma_seseorang:) :
menyala abangku🔥🔥🔥
2024-02-23 08:42:19
2
To see more videos from user @putra_saja01, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About