@_ridhokrnwn:

SUKA GALAUUU
SUKA GALAUUU
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 May 2024 10:53:27 GMT
2821045
351108
1891
26481

Music

Download

Comments

elis.setiawati999
Elis Setiawati :
Tambah tanda tangan udah kaya rumput liar aja😭
2024-05-04 01:53:28
3935
theonlyviviiii
❤️‍🔥💫📍🦋 :
rasanyaa pengen foto ulang, seriuss😭
2024-05-04 02:14:46
1685
zxyaya68
yaya🦖 :
dunia udah makin tua tapi aku belum punya mertua😭🗿
2024-05-03 11:01:10
767
apiip_maullana
pipip :
kalau udah nikah, bikin ktp lagi ga sih?
2024-05-04 03:49:51
394
aswar_tiktok_
YouTube : Hii_Aswar :
pliss Tutorial ganti Foto KTP🙏🙏😭
2024-05-04 06:07:41
160
longio.com
Riksall :
di tambah dompetnya gk ada isinya lagi😭😭
2024-05-04 03:18:20
284
curuplinggau
Orang curup :
Gak salah lagi kek g mirip sama aslinya cukkk,
2024-05-04 00:32:52
173
rifqisyahputra67
Rifqi :
udh gtu tanda tangan gua kecil bngtt😭
2024-05-03 23:59:32
37
member829
sinar kuning :
blh foto ulang ga sih 🗿🥲
2024-05-04 00:51:11
22
indaahzhe
͔ :
bisa ngga sih ganti foto ktp😭😭
2024-05-06 11:10:02
13
slblayn
salsatidakpapa :
hahah rilll bgtt lagii😭
2024-05-03 13:44:07
119
robizaaa
o͢͢͢вɪɪᴢᴀ :
padahal tnggl 1 kemarin gajian ko sekarang sisa 500😭
2024-05-03 23:57:03
6
afriady_p
Raimuaisu :
masih mending lu bang, sedangkan Ktp gua udah mati, tapi gua nya masih idup🗿
2024-05-04 08:34:19
15
depitaseli5
d :
rasanya punya ktp kaya gimana siii
2024-05-04 00:29:46
9
selebkecamatan_
Mas W🪬 :
ft KTP sudah bisa w terima, tapi tidak foto di sim😭
2024-05-04 03:55:13
22
rtnasrii28
hay :
mana muka akunya gemoy trs besar besar sebelah👆😭
2024-05-04 01:39:50
7
salmaftry
Salmaa :
Mana kagak ada duit nya lg😭🗿
2024-05-04 05:09:21
11
muhammad.irfan2004_
sayang ku :
Sumpah pen Ganti Foto😭
2024-05-06 05:39:28
7
ulfadara703
yaya :
andai Waktu bisa di putar mau ganti lagi 😭😭
2024-05-06 11:24:49
6
yssxy0
yusif :
ya allah pgn foto ulang lagi 😂
2024-05-04 01:55:20
7
mrslna2231
🦄 :
bisa aja ganti tapi harus ada orang dalam 😫
2024-05-04 02:52:36
8
fadhrasya
Asyaa :
kalo masuk on the spot 7 foto KTP paling jelek itu kayanya foto KTP gue masuk dh
2024-05-04 06:59:32
7
hanifghibranrio
gibran :
lengkap penderitaan🗿🗿
2024-05-04 20:54:13
6
chocolatos_lezatosss
aldinooo :
HEEE INI TERLALU VALID😭😭😭
2024-05-04 08:47:38
29
shiba_ll
J♡ :
serius nanya ini mh, nnti klo semisal udh nikah kan ganti status tuh, bisa sekalian ganti foto gk si?
2024-05-04 10:41:31
6
To see more videos from user @_ridhokrnwn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About